Welcome to Fresh Revolution

Delete this element to display blogger navbar

Rabu, 02 Maret 2011

SIM MASUK DESA

KEBUMEN, – Setelah beberapa waktu lalu Sat Lantas Polres Kebumen melaksanakan SIM Masuk Desa di daerah Ambal, kali ini giliran Desa Adikarto Kec. Kuwarasan yang memperoleh kesempatan dari Sat Lantas Polres Kebumen ( Unit SIM ) mendapatkan pelayanan Program SIM Masuk Desa.
Proses Pendaftaran SIM di Balai Desa Adikarto Kec. Kuwarasan Kab Kebumen yang berjumlah  sebanyak 80 warga setempat mengikuti uji praktek SIM, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.00 wib ini disambut antusias oleh warga setempat. Dipimpin oleh Kanit Reg Ident Ipda Hari Condro para petugas dari Unit SIM Sat Lantas Polres Kebumen melakukan pendaftaran kepada para warga ( pemohon SIM ) dengan mengisi formulir pendaftaran yang dipandu oleh para petugas, setelah proses pendaftaran para warga langsung mengikuti uji praktek SIM.
Kanit Reg Ident Ipda Hari Condro mengatakan Program SIM Masuk Desa  ini akan tetap dilaksanakan sebagai upaya dan komitmen peningkatan pelayanan dari Pihak Sat Lantas Polres Kebumen kepada masyarakat Kebumen, tentunya dengan mengikuti prosedur yang ada. Ipda Hari Condro juga mengatakan bahwa program SIM Masuk Desa ini sebagai bagian dari program SIM Komunitas  dari Sat Lantas Polres Kebumen sehingga program ini terbuka luas juga bagi Instansi, sekolah, ataupun forum – forum masyarakat yang lainnya yang akan mengajukan permohonan SIM.(*IHS*)


Sumber : POLRES KEBUMEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More