Welcome to Fresh Revolution

Delete this element to display blogger navbar

Rabu, 02 Maret 2011

Gerbang Tol Cikarang Resmi Dibuka, Diharapkan Mengurangi Kemacetan

Gerbang Tol Cikarang Resmi Dibuka, Diharapkan Mengurangi KemacetanOleh : NTMC Korlantas Polri Rabu, 02 Maret 2011 Jam.10.46 WIB

Jakarta - PT Jasa Marga tidak lagi menggunakan Gerbang Tol (GT) Pondok Gede Timur. Sebagai gantinya, GT Cikarang mulai pukul 00.00 WIB dinihari tadi dibuka.

00:00 Gerbang Tol Cikarang sudah mulai dibuka, untuk Gerbang Tol Pondok Gede Timur tidak ada transaksi, informasi TMC Polda Metro Jaya, Rabu (2/3/2011) dinihari.

Kepala Detasemen (Kaden) PJR Mabes Polri Kombes Latif sebelumnya mengatakan, Jasa Marga telah berkoordinasi dengan kepolisian dalam memindah gerbang tol tersebut.

PT Jasa Marga selaku operator telah berkoordinasi dengan PJR selaku pengamanan jalan tol. Untuk rencana pembukaan tanggal 2 Maret 2011,  kata Latif, Minggu (27/2/2011).

Latif mengungkapkan, pada hari pertama pemindahan gerbang tol akan berdampak terhadap kemacetan. Karena mungkin warga belum banyak yang tahu, katanya.

Sebagai antisipasi kemacetan, pihaknya telah menyiapkan pos PJR di lokasi. Petugas PJR akan mengatur lalu lintas di ruas tol tersebut saat terjadi kemacetan.

Petugas PJR serta petugas jaga Jasa Marga di GT Cikarang disiagakan untuk antisipasi gangguan, kemacetan maupun pelayanan terhadap pengguna jalan, tutupnya.

PT Jasa Marga mulai 2 Maret 2011 menghentikan operasi GT Pondok Gede Timur untuk mengurai kemacetan di GT Pondok Gede Timur.


Sumber : NTMC Korlantas Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More